baznas-kabupaten-serang-salurkan-ratusan-paket-bantuan-sosial-dan-pengobatan-gratis

Administrator Baznas

BAZNAS Kabupaten Serang Salurkan Ratusan Paket Bantuan Sosial dan Pengobatan Gratis

BAZNAS Kabupaten Serang salurkan ratusan Bantuan Paket Sembako, Paket Sekolah dan juga pengobatan Gratis dalam rangka Milad BAZNAS Kabupaten Serang yang ke-23 di Kecamatan Carenang.


Dalam rangka milad yang ke-23 ini pada Rabu, 20 September 2023 BAZNAS Kabupaten Serang menyelenggarakan acaranya di Lapangan Kantor Kecamatan Carenang dan menyalurkan Bantuan Paket Sembako, Bantuan Paket Sekolah, Bantuan Pengobatan gratis yang dihadiri oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum, Kepala Kemenag Kabupaten Serang H. Ahmad Rifauddin dan juga Masyarakat Kabupaten Serang.


Bantuan ini merupakan kegiatan kerjasama Antara BAZNAS Kabupaten Serang dengan Pemerintah Kabupaten Serang dan juga Puskesmas Kecamatan Carenang. Selain itu Bupati Serang juga menghimbau masyarakat kepada masyarakat agar gembar bersedekah "Padahal, kalau kita lihat jumlah pendudukan Kabupaten Serang 50 persen saja yang bersedekah ini akan luar biasa", ucap Bupati Serang saat memberikan sambutan pada Milad Ke-23 BAZNAS Kabupaten Serang.


"Untuk infak dan sedekah ini masyarakat harus diajak supaya terbiasa. Masyarakat Kabupaten Serang harus gemar bersedekah," lanjutnya.


Ketua DPRD Kabupaten Serang juga berharap dengan adanya BAZNAS Kabupaten Serang bisa menjadi mitra terhadap Pemda Serang yang nantinya akan bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang untuk memutus kesengjangan rantai sosial yang menjadi polemik besar di Kabupaten Serang "Mudah-mudahan dengan adanya BAZNAS Kabupaten Serang ini bisa menjadi sarana untuk memutus rantai kesenjangan kesejahteraan sosial yang selama ini menjadi beban Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang". Ungkapnya


Mari kita salurkan Zakat dan Sedekah kita melalui BAZNAS Kabupaten Serang untuk memutuskan rantai kesenjangan sosial ini agar masyarakat tetap mendapatkan kesejahteraan yang layak.